Dokumen Surat

Kumpulan contoh surat.

CONTOH SURAT PERMOHONAN MAAF
Kepada Yth,
.............................
Hal : Surat Permohonan Maaf


Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama: ......................................................................................................
Jabatan
: ......................................................................................................
Alamat: Dusun ......................................... RT. 000   RT. 000

  Desa ............................................ Kec. ........................................

  Kabupaten ....................................................................................
Nomor Telepon
: ......................................................................................................
Sehubungan dengan tindak kesalahan yang telah saya lakukan atas Saudara ........................, yakni melakukan tindak kekasaran pada saat hendak memawancarai saya berkaitan dengan pertanyaan yang Suadara ajukan kepada saya, maka dengan ini saya bermaksud untuk menyampaikan surat permohonan maaf berkaitan dengan peristiwa tersebut.
Tindak kekerasan yang saya lakukan terhadap Saudara merupakan tindakan diluar batas, dan saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan salah yang telah saya lakukan kepada Sudara. Kejadian tersebut adalah sebuah tindakan yang salah yang terjadi diluar kesadaran saya, sehubungan dengan itu maka saya sangat mengharapkan permohonan maaf dari saudara terkait persistiwa tersebut.
Demikian surat permohonan maaf ini saya buat sebagai bentuk penyesalan saya terhadap tindak kekerasan yang telah saya lakukan. Semoga Saudara berkenan untuk memaafkan saya. Atas perhatian dan kelapangannya saya sampaikan terimakasih.


Situbondo, ..................................
Hormat saya,



...............................................