Dokumen Surat

Kumpulan contoh surat.

CONTOH SURAT IZIN
Kepada Yth,
Ka. Personlia PT. ................................................
Jalan ................................................... No. .........
Telp. .......................... Fax. .................................
Up. Bapak ...........................................................
di -
Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama: ......................................................................................................
Jabatan
: ......................................................................................................
Alamat: Dusun ......................................... RT. 000   RT. 000

  Desa ............................................ Kec. ........................................

  Kabupaten ....................................................................................
Nomor Telepon
: ......................................................................................................

Bersama ini saya bermaksud untuk mengajukan izin tidak masuk kerja selama .................... hari ke depan disebabkan karena sakit. Sebagai bukti bahwasannya saya sedang dalam kondisi sakit (alasan tidak masuk kerja) berikut saya cantumkan bukti hasil cek kesehatan dari dokter .................................. : (bukti tidak alasan masuk kerja) (Terlampir).

Demikian surat izin ini saya buat. Atas perhatian dan pengertian Bapak Saya ucapkan terima kasih.




Hormat saya,



( ................................. )